Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kota Meulaboh disemprot Disinfektan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kota Meulaboh disemprot Disinfektan
A A A

Suka Makmue, acehnews.id - Guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor, pada Kamis 15 Oktober 2020, kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kota Meulaboh.

Penyemprotan cairan disinfektan di Kota Meulaboh tersebut, dilakukan fasilitas umum dan tempat keramaian, antara lain taman Hijriah depan Masjid Nurul Huda, bundaran Simpang Pelor dan terminal di Kabupaten setempat.

Dalam press rilisnya Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan tersebut menggunakan mobil AWC (Armaured Water Canon)

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan, kegiatan penyomprotan tersebut sebagai bentuk bhakti Brimob Aceh terhadap masyarakat dalam memutuskan mata rantai wabah penyakit mematikan tersebut.

Untuk itu, Nurdin menambahkan, dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan di Kota Meulaboh, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya.

Nurdin juga mengharapkan, agar seluruh masyarakat agar jangan panik dalam menghadapi wabah covid-19 ini,tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.[]

Komentar

  Loading...